--> Skip to main content

KEBUTUHAN POKOK (SEMBAKO)

GROSIR MART 
Merupakan sebuah Brand Market Place (Toko Online) dibawah naungan PT.GROSIR UTAMA SUKSES yang dalam hal ini telah mengikatkan diri menjadi satu kesatuan dengan JAWARA (Jaringan Wirausaha Nusantara). sehingga perkembangannya kedepan lebih cepat & juga menguntungkan para Anggota JAWARA terlebih dahulu, baru orang lain.


Lalu, Kenapa Lahir Grosir Mart.?
1⃣.Karena adanya kurang keberpihakan Toko Online yg ada saat ini terhadap pengusaha kecil.
2⃣.Banyaknya Komunitas di Indonesia yg hampir mayoritas belum memiliki Toko Online secara Nasional. Padahal potensi anggota dari setiap komunitas itu begitu besarnya.
3⃣.Perpindahan gaya belanja masyarakat dari Offline ke Online setiap tahunnya begitu luar biasanya. Bahka d tahun 2017 dari 162.7juta masyarakat Indonesia yg menggunakan internet, ternyata 62% nya melakukan belanja online sehingga omset jual beli Online secara Nasional tercatat lebih dari 7 Trilyun rupiah. & sayangnya…. Dari angka itu lebih dari 80% masuk k Toko Online yg mayoritas sahamnya juga dimiliki Asing. sehingga hal ini kedepan akan sangat merugikan para pengusaha lokal. & hal itu sudah mulai terbukti dg banyaknya pengusaha konveksi,dll yg bangkrut gara2 produk mereka di kloning di luar negeri. Kemudian di duga database pembeli produk tersebut pada supplier sebelumnya oleh toko online tersebut juga dijual k asing. Sehingga dg produk kloningan tersebut, produk asing langsung membanjiri pasar di tanah air. Kenapa.? Karena target pasarnya sudah ada datanya & harganya dibuat lebih murah dari harga bahan baku di Indonesia. Sehingga hal inilah yg membuat kalangkabut pabrik lokal bangkrut luar biasa.
4⃣ .Minimnya pembinaan terhadap wirausaha lokal dari Toko Online yg sudah ada. agar para wirausaha lokal mampu menjual produknya secara besar melalui market place tersebut. Hal ini mengakibatkan minimnya penjualan dari para pengusaha lokal.
5⃣.Dan tentunya masih banyak lagi keprihatinan kami atas besarnya kemungkinan2 upaya para kapitalis untuk mengerdilkan para wirausaha lokal dimasa depan. dengan cara yg sistemik & tidak mudah dibaca oleh para wirausaha lokal.
Atas dasar… Berbagai pertimbangan itulah akhirnya lahir GROSIRMART, yang diharapkan akan menjadi solusi bagi para wirausaha sebagai “Satu-satunya Toko Online yang Pro terhadap wirausaha lokal/Nasional”
Dalam Oprasionalnya, secara bertahap GrosirMart ingin menyempurnakan kekurangan dari berbagai marketplace yg ada saat ini. Contohnya dengan kita tambahkan menu untuk jual beli hasil pertanian, peternakan, dll
Selain itu Grosirmart juga dirancang untuk memadukan Transaksi Belanja ONLINE & OFFLINE
👉 Online, dengan pengertian dengan menjadi Market place yg akan fokus menjaring para pelaku UKM & Produsen Lokal. untuk jual beli produk melalui marketplace yg 100% milik anak negeri. Sehingga semua produk lokal kedepan bisa merajai pasar Nasional. Bukan seperti kondisi saat ini, dimana berbagai toko online yg ada, mayoritas produk nya dari luar negeri sehingga keberpihakannya terhadap wirausaha lokal sangat minim.
Nah…..untuk mewujudkan hal itu maka tahap awal minimal Grosirmart menjadi solusi para anggota JAWARA untuk jual & beli serta memasarkan produk sesama anggota JAWARA.
















Download Aplikasi Grosir Mart di Playstore

👉 Offline, dimaksudkan Grosirmart kedepan ingin bekerjasama dengan berbagai komponen masyarakat Untuk mendirikan toko2 modern mulai dari yg kelas minimarket rumahan hingga yg kelas sedang maupun besar. dalam hal ini Grosirmart telah menyediakan 11 pilihan kelas toko modern, mulai yg hanya ukutan 3×5 M dengan modal sekitar 35 jutaan.

Lalu bagaiman Sistem & Keuntungan yg di Tawarkan Marketplace Grosirmart :
  1. Setiap orang bisa memilih untuk mendaftar menjadi Supplier (Gratis) ataupun Member User (Gratis) & Member Reseller (Berbayar).
  2. Pilihan Member sebagai User itu sifatnya Gratis. Karena hanya bisa menjadi pembeli saja. Seperti halnya Supplier juga Gratis Karena hanya bisa menjual produk nya.
  3. Khusus bagi yang daftar sebagai Reseller masing2 akan mendapatkan bagi hasil dari setiap penjualan di Grup binaannya. Yg besaran bagi hasilnya berbeda2 setiap levelnya. Selain itu Reseller juga bisa sekaligus merangkap sebagai Supplier.
  4. Kedepan secara bertahap setiap produk dari Reseller, selain dipasarkan secara Online, juga akan dipasarkan secara Online yaitu melalui Toko2 Modern market yg didirikan maupun bekersama dengan Grosirmart.
  5. Selain Diskon bagi User & Bagi Hasil untuk para Reseller. Grosirmart juga akan berikan Bagi Hasil buat para komunitas/kelompok masyarakat yg bekerjasama dg Grosirmart.
  6. Bagi Anggota JAWARA yang menjualkan kembali produk2 yg ada di Grosirmart, maka akan mendapatkan pembinaan (Kelas Internet Marketing) dari JAWARA.
  7. Para Supplier Grosirmart yg menjadi anggota JAWARA, juga akan mendapatkan pembinaan dari JAWARA. Untuk semakin membesarkan bisnisnya masing2.
  8. Adanya peluang Investasi, baik dengan cara membeli saham Grosirmart maupun dengan cara membiayai usaha para Supplier Grosirmart yg telah terverifikasi & teruji keuntungannya serta tersistem menejemen Bisnisnya.
  9. Terbukanya peluang bagi seluruh Supplier & Member untuk mengajukan kerjasama PERMODALAN bisnisnya secara Syirkah melalui Grosirmart.
  10. Adanya Bagi hasil untuk para kelompok/komunitas yg bergabung dengan Grosirmart.
⚠ SYARAT PENDAFTARAN MITRA CABANG GROSIRMART :
  1. Mendaftar sebagai Anggota JAWARA dan atau Mitra Marketing GrosirMart.
  2. Mengikuti Training Produk Knowledge (Online/Offline)
  3. Mengikuti Training KeAnggotaan JAWARA (Online/Offline)
  4. Wajib Menjual Produk Dengan Ketentuan Harga yang berlaku
  5. Melaksanakan dan Memenuhi peraturan yang telah ditentukan dan disepakati bersama oleh Manajemen Pusat
  6. Pastikan Diri Anda telah terdaftar di dalam Database Mitra Marketing GrosirMart.
  7. Wajib bergabung di group WA/Telegram Mitra Marketing untuk mengikuti Pembinaan
🥇 Fasilitas Mitra :
  1. Training & Coaching/Pendampingan Bisnis secara Khusus
  2. Alat Promosi seperti Proposal, Fliyer,dll
  3. Strategi Marketing yang jagoan banget, dll
  4. Strategi jualan tanpa Penolakan.
  5. Panduan Kerja
  6. Konsultasi GRATIS setiap saat.
  7. Tools2 marketing yang aplikatif & efisien untuk membantu percepatan penjualan.
Dalam hal Coaching / Pendampingan Bisnis secara khusus ini, diharapkan setiap mitra secara bertahap bisa mencapai target sesuai yang di inginkan, dan tentunya juga mendapatkan kenaikan penghasilan yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

CARA PENDAFTARAN MITRA CABANG GROSIR MART :
Untuk melakukan pendaftaran Cabang Grosir Mart ini sangat mudah sekali. yaitu, ketik format pendaftaran seperti di bawah ini:

DAFTAR CABANG GROSIRMART :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor HP :
Akun Fb/IG :
Jenis Kemitraan : Reseller/Dropshipper (Pilih Salah Satunya)

KIRIM KE WA (klik) : https://wa.me/6287759063123
ATAU SILAHKAN KLIK ðŸ‘‡

bit.ly/mitraulil

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar