--> Skip to main content

MINI MARKET

MINI MARKET








MINI MARKET “RUMAHAN
JAWARA bekerjasama dengan Grosir Mart, melayani Jasa Konsultan dan Perencanaan Pendirian Mini Market / Swalayan.
Ada 5 Pilihan luasan mini market, mulai dari yang hanya ukuran 3X5 meter yang kami sebut sebagai Mini Market Rumahan atau Toko Rakyat sampai yang ratusan meter.
Untuk Mini Market Rumahan ini membutuhkan biaya mulai dari 35 jutaan (tidak termasuk tempat/toko). dengan ukuran toko 3 x 5 meter. biaya itu sudah mencakup untuk pengadaan komputer, rak gondola, dan segala peralatan lainnya termasuk pengadaan barang dagangan.
Namun demikian, untuk besaran biaya baru akan bisa ditetapkan setelah adanya survei lokasi dengan mempertimbangkan beberapa aspek termasuk luasan toko.
MINI MARKET / SWALAYAN
Selain mini market RUMAHAN, JAWARA juga menawarkan paket pendirian swalayan/minimarket murah. Hanya dengan bermodal antara 200 hingga 420 juta anda bisa memiliki swalayan/minimarket dengan sistem Waralaba Termurah. dan/atau bisa memakai merk/nama anda sendiri dengan ketentuan yang akan diatur secara terspisah.
Semakin luas area swalayan maka semakin tinggi pula modal investasinya. Investasi tersebut meliputi Rak Gondola Minimarket/Supermarket, Komputer Kasir, Hardware POS, Software Retail, Sarana & Prasarana, Persediaan Barang Dagang dan Fee Pendampingan Managemen.
Peluang Bisnis Mini Market
1. Pergeseran pola belanja masyarakat (survey Nielsen research: Minimarket lebih diminati).
2. Kebutuhan sarana belanja yang dekat tempat tinggal.
3. Harga jual produk bersaing.
4. Mini Market sebagai sarana rekreasi keluarga.
5. Kondisi Lalu lintas.
Keuntungan Bisnis Swalayan :
1. Omzet stabil (tidak terpengaruh krisis ekonomi)
2. Cash flow sangat baik.
3. Tidak ada batasan produk yang dijual
4. Bisa dikembangkan menjadi toserba dengan dilengkapi produk alat rumah tangga, elektronik, aksesoris dan pakaian.
5. Memiliki kedekatan emosianal dengan masyarakat sekitar.Sehingga menambah image secara pribadi.


Mengapa saya harus memlihi JAWARA sebagai mitra saya.?
Karena kami merupakan perusahaan yang kredible dibidang ini, terbukti dengan pengalama tim kami yang sudah puluhan tahun bergerak dibidang marketing, serta kami juga sudah bermitra dengan banyak pabrik-pabrik skala nasional. Kami juga sudah bekerjasama dengan berbagai suplier Rak Minimarket (Rak Gondola) , mengembangkan sendiri software retailnya, mencoba sendiri kehandalan softwarenya, memiliki tim yang lengkap dengan keahliannya masing-masing dan kami sudah dikenal oleh banyak Nasional Distributor.
Apa saja langkah saya dalam mendirikan minimarket :
  • Siapkan tempat yg memenuhi syarat. Lebar depan sebaiknya minimal 6 meter. Jika anda belum memiliki tempat anda bisa mendapatkannya dahulu dengan sewa, beli ruko atau beli tanah lalu dibangun sendiri. Kami menyarankan tempat nya adalah yang milik anda sendiri (tidak sewa) demi keamanan investasi anda.dan jika sewa usahakan minimal 5 tahun.
  • Kami akan melakukan survei tempat untuk menentukan layak tidaknya didirikan sebuah minimarket/swalayan di tempat tersebut. Dan kami juga akan menentukan paket yang cocok untuk di tempat anda tersebut.
  • Siapkan kelayakan bangunan. Antara lain Pintu depan sudah kusen alumunium kaca, tinggi plafon antara 2,75- 4m, Tidak terlalu banyak tiang beton di tengah ruangan, Warna cat tembok putih, daya listrik memadai minimal 2200 watt (tergantung banyak lampu dan pilihan paket yang diambil) dan penerangan lampu sesuai standar.
    • Siapkan persyaratan perijinan badan usaha sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bisa PT, CV, UD, Koprasi, dsb
    • Bersedia mengikuti sistem & prosedur yang berlaku di Greenmart.
    • Siapkan anggaran yang dibutuhkan.
    • Penandatanganan MOU (Perjanjian kerja).
    • Persiapan Minimarket (kurang lebih 30-45 hari)
    • Minimarket anda siap dibuka untuk umum (Grand Opening).
Kunci Sukses Bisnis Mini Market
1. Lokasi yang strategis
2. Merk toko yang dikenal masyarakat luas.
3. Personal toko yang tangguh
4. Pelayanan yang baik sesuai standart minimarket.
5. Pilihan produk yang tepat dan berkualitas
6. Harga yang bersaing.
7. Display barang yang menarik
8. Promosi yang berkesinambungan
Adakah kemungkinan GAGAL dalam bisnis MINIMARKET.?
Setiap usaha bisnis selalu saja ada resiko GAGAl atau RUGI. Namun dalam usaha minimart kemungkinan gagal sangat kecil, meskipun ada jumlahnya sangat sedikit. Itupun faktor utamanya karena Managemen yang tidak sesuai Standart. Sedangkan dalam konsep Waralaba segala sesuatunya sudah sangat standart.
PAKET INVESTASI
Pilihan Paket Pendirian Minimarket:
1. Paket Minimarket 200 Juta (Paket Pemula, Kategori 1 ruko)
Paket ini adalah paket terkecil dan banyak diambil oleh customer kami yang sifatnya baru merintis usaha. Oleh karenanya paket ini sering kita namakan PAKET PEMULA. Biasanya didirikan di tempat/daerah yang belum ada minimarketnya namun memiliki daerah dengan kepadatan penduduk yang mencukupi. Semisal di daerah perumahan, di tengah kampus dan atau di pedesaan. Paket ini hampir setara dengan paket waralaba nasional dengan luas 60m2, namun tentu dengan nilai investasi yang hampir separuhnya. Investasi meliputi rak minimarket, komputer kasir, sarana penunjang, jasa setting dan pendampingan dan modal persediaan barang dagang. 
2. Paket Minimarket 250 Juta (Paket Small)
Paket ini adalah untuk minimarket skala luasan 2 ruko dengan perkiraan luasan antara 80-100 m2. Paket ini adala h PAKET TERLARIS diambil oleh customer kami. Dengan nilai barang dagang yang sudah 100juta an, maka kemampuan minimarket untuk bersaing lebih tinggi dan sudah terkesan lengkap. Memang persediaan barang dagang pada paket ini tidak selengkap paket yang diatasnya. Namun paket ini sudah memenuhi ekspetasi konsumen akan kebutuhan mereka sehari-hari. Merk-merk andalan yang sering keluar di iklan televisi relatif tersedia semuanya. Kecuali produk susu untuk kalangan menengah keatas akan dibatasi stoknya.
 3. Paket Minimarket 300 Juta (Paket Medium)
Paket minimarket ini cocok untuk didirikan di lokasi yang strategis, ramai, dan kepadatan penduduknya lebih dari 500 Kepala Keluarga. Luasan untuk minimarket ini adalah 100-120m2. Daerah yang cocok untuk kategori ini misalnya di kota kecamatan, dekat pasar atau dekat dengan kawasan industri. Meskipun sudah ada pesaing minimarket lain. Paket ini selevel dengan paket waralaba tipe 36 rak. Dengan paket ini anda tidak perlu takut bersaing dengan waralaba kelas nasional. Karena level anda sebetulnya sama. anda tidak perlu takut kalah image atau kalah brand. Karena semuanya bisa kami olah menjadi keunggulan bagi minimarket kita. Yang utama adalah kita fokus pada pemilihan barang dagang yang tepat, harga yang kompetitif, pelayanan yang baik dan faktor kedekatan kita sebagai orang lokal untuk membentuk loyalitas pelanggan. 
4. Paket Minimarket 450 Juta (Paket Big)
Paket ini adalah paket paling bergengsi bagi anda para pengusaha lokal yang memliki ambisi dan rasa optimisme yang tinggi untuk menguasai pasar. Paket ini dipakai untuk minimarket dengan luasan 120-150m2. Dengan besarnya nilai persediaan barang tentu menjadi jaminan bagi stabilnya omzet dan tingginya nilai omzet. Investasi yang besar ini tentu menjadi jaminan akan kesuksesan. Karena produk yang dijual sangat komplit. Bahkan 2x lebih komplit dari apa yang dijual oleh waralaba paket 55 rak dan paket 54 rak. Perbedaan paket ini dengan paket yang lain adalah unit kasir sudah 2 unit. Sudah dilengkapi 2 unit AC dan pengaman CCTV 4 Kamera. Biasanya Para customer yang mengambil PAKET 400 ini adalah mereka yang desain bangunannya sudah struktur 2 lantai. yang mana lantai 2 sudah disiapkan untuk pengembangan menjadi TOSERBA.
Untuk Luar Jawa akan dikenakan tambahan biaya ongkos kirim, biaya transport tim dan biaya akomodasi sebesar Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah).
SISTEM BAGI HASIL YANG RATA DAN SALING MENGUNTUNGKAN
⚠ SYARAT PENDAFTARAN MITRA MINI MARKET :
  1. Mendaftar sebagai Anggota JAWARA dan atau Mitra Mini Market.
  2. Mengikuti Training Produk Knowledge (Online/Offline)
  3. Mengikuti Training KeAnggotaan JAWARA (Online/Offline)
  4. Wajib Menjual Produk Dengan Ketentuan Harga yang berlaku
  5. Melaksanakan dan Memenuhi peraturan yang telah ditentukan dan disepakati bersama oleh Manajemen Pusat
  6. Pastikan Diri Anda telah terdaftar di dalam Database Mitra Mini Market
  7. Wajib bergabung di group WA/Telegram Mitra Marketing untuk mengikuti Pembinaan
🥇 Fasilitas Mitra :
  1. Training & Coaching/Pendampingan Bisnis secara Khusus
  2. Alat Promosi seperti Proposal, Fliyer,dll
  3. Strategi Marketing yang jagoan banget, dll
  4. Strategi jualan tanpa Penolakan.
  5. Panduan Kerja
  6. Konsultasi GRATIS setiap saat.
  7. Tools2 marketing yang aplikatif & efisien untuk membantu percepatan penjualan.
    dll
    Dalam hal Coaching / Pendampingan Bisnis secara khusus ini, diharapkan setiap mitra secara bertahap bisa mencapai target sesuai yang di inginkan, dan tentunya juga mendapatkan kenaikan penghasilan yang terus meningkat dari waktu ke waktu
CARA PENDAFTARAN PENDIRIAN MINI MARKET :
Untuk melakukan pendaftaran Reseller/Dropshipper Jilbab Anak & Remaja ini sangat mudah sekali. yaitu, ketik format pendaftaran seperti di bawah ini:

DAFTAR MITRA MINI MARKET RUMAHAN/UMUM
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor HP :
Akun Fb/IG :
Jenis Kemitraan : Reseller/Dropshipper (Pilih Salah Satunya)
KIRIM KE WA (klik) : https://wa.me/6287759063123
ATAU SILAHKAN KLIK ðŸ‘‡
bit.ly/mitraulil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar