--> Skip to main content

BALASAN

PEMBALASAN DAN KEBAIKAN


Hidup ini bukan tentang    siapa    yang    TERBAIK,    tapi tentang    siapa    yang mau    berbuat    BAIK.   

Tidak usah repot-repot    menjelaskan    tentang diri kita, sebab yang menyukai kita    tidak butuh    itu dan yang membenci kita    TIDAK PERCAYA    itu.

Jangan risaukan    OMONGAN    orang, sebab setiap orang    membaca    kita dengan    pemahaman    dan    pengalaman    yang    BERBEDA   .

Jadi tidak ada    MASALAH    yang berarti apabila :
~    Direndahkan tidak mungkin jadi    SAMPAH,     
~    Disanjung tidak mungkin jadi    REMBULAN.     



Teruslah    melangkah    selama kita di jalan yang    BENAR,    meski terkadang    KEBAIKAN    tidak selalu    DIHARGAI.   

Jika didzalimi orang    jangan       BERPIKIR    untuk    MEMBALAS DENDAM,    tapi    berpikirlah    cara    MEMBALAS    dgn    KEBAIKAN. 

Sibukkan diri dalam    KEBAIKAN    hingga    KEBURUKAN    lelah    mengikuti    kita

Orang    SABAR    itu ibarat menerima dahulu    kehadiran    tamu yang bernama    "MASALAH"    sebelum kita melepaskannya. 

Jangan    mengeluh   , teruslah    BERDOA    dan    BERSYUKUR. 
Sebab,    masalah    akan mudah    berpamitan    bila sudah kita jamu dengan    BERSYUKUR. 

Tekanan    sehebat    apapun akan    memampukan    kita untuk membangun    gagasan    dan    ketrampilan diri    sehingga dapat lepas dari    TEKANAN    tersebut. Disaat itu pula kita     berhasil    menemukan    PENYELESAIAN    laksana    cahaya    di ujung    terowongan    yang    GELAP   ...

Jangan pernah ber    PUTUS ASA    karena, bila diri sendiri sudah merasa    PUTUS ASA   , siapapun tidak dapat    MENOLONG    kita
Tetaplah    SEMANGA
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar