--> Skip to main content

ABOUT ME

TENTANG SAYA


Bismillah Saya ingin terus belajar, berbagi dan berbahagia bersama. Saya adalah orang biasa yang ingin terus belajar - belajar dan belajar. Dan tidak sempurna sebuah pembelajaran tanpa membagi pengetahuannya, untuk itu saya juga bertekad untuk terus berbagi. Dan Akhir dari seluruh pencapaian semua itu adalah saya bahagia dan Semoga Seluruh Makhluk berbahagia 

Artikel- artikel dalam blog ini saya ambil dan olah dari berbagai media sosial. Ada kalanya langsung saya unggah atau ada kala saya lakukan sedikit perubahan. Dan ada juga opini - opini saya pribadi yang saya tuangkan menjadi sebuah artikel. Tidak satupun niat saya kecuali ingin mengabadikan dan membagi  artikel - artikel yang saya anggap bermanfaat.

Artikel - artikel yang saya unggah dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu :

I. POLITIK
II. EKONOMI
III. SOSIAL
IV. PENDIDIKAN
V. SEJARAH 
VI. KESEHATAN
VII. SPIRITUAL

Seandainya dalam blog ini terdapat isi atau konten yang merugikan sahabat sekalian, Saya mohon dengan sangat sahabat sekalian memberikan komentar kepada blog saya secara Pribadi sehingga kedepannya saya bisa memperbaikinya.

Tidak ada iktikad buruk sekalipun dalam pembuatan blog ini, sehingga jika ada yang merasa dirugikan baik secara langsung ataupun tidak langsung, secara sadar maupun tidak. Saya mohon dengan kerendahan hati kepada sahabat sekalian untuk menghubungi saya secara pribadi.


Blog ini Saya buat semata-mata untuk berbagi informasi mengenai hal-hal yang Saya anggap perlu untuk Sahabat semua ketahui. Tujuan utama Saya hanya ingin berbagi kebaikan sebanyak-banyaknya kepada para sahabat sekalian.


Salam Sejahtera Dan Semoga Semua makhluk berbahagia 



Email : muntahaulil@gmail.com
https://wa.me/6287759063123
WhatApps : 0877 5906 3123

Terima kasih atas kerjasama sahabat sekalian

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar