--> Skip to main content

AYAM ORGANIK

LUAR BIASA AYAM ORGANIK NON KOLESTEROL

Didasari oleh keprihatinan Kami, atas trends kehidupan modern yang serba instan. Salah satunya yaitu Ayam Broiler, Ayam yang mudah dikembangkan secara masal dengan keuntungan yang menggiurkan secara sistemik telah menggeser secara perlahan keberadaan Ayam kampung yang notabene lebih sehat dan secara tekstur lebih baik.

Di satu sisi trends kebutuhan akan asupan protein masyarakat bertambah. Di Sisi lain, produtivitas peternak ayam kampung menurun secara drastis. Padahal sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan yang serba instan merupakan sumber utama bagi berbagai macam penyakit millenial, seperti kanker, kolesterol, stroke, serangan jantung dan lain-lain.




Untuk itu Kami bertekad untuk terus mengusahakan sebuah gaya hidup yang lebih sehat, lebih baik dan lebih menguntungkan. Go to Natural, Go to our Local wisdom.

CV SURYA MANDIRI NUSANTARA, meneliti, menguji coba dan berhasil membuat formula yang hingga kini belum ada di belahan Bumi manapun. Formula yang aman, alami dan tanpa sedikitpun menggunakan bahan kimia.

Dengan sedikit treatmen dan formula ini, kini semua orang khususnya peternak Ayam bisa menghasilkan ayam unggulan yang secara kualitas melebihi Ayam kampung dan secara kuantitas melebihi Ayam potong.

Jadilah saksi bagi kebangkitan gaya hidup yang lebih baik. Ambillah bagian dalam kebangkitan ekonomi kerakyatan.

Go to Natural
Go to Our Local Wisdom

https://youtu.be/R0dKKVIwSPc




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar