--> Skip to main content

LEPAS

LEPASKANLAH SEGALA KEMELEKATAN


👉 Orang yang berbuat BAIK dengan berharap agar mendapat respon POSITIF, ketika orang itu tidak mendapatkan respon positif, orang itu akan KECEWA dengan perbuatan baik yang telah dilakukannya.

👉 Orang yang berbuat BAIK dgn berharap respon POSITIF agar mendapat PUJIAN karena telah berbuat baik, yang  penting jangan sampai DICELA, orang itu akan kecewa dengan harapannya, karena saat berbuat baik tetap saja dicela.

👉 Orang berbuat BAIK, sadar akan mendapat respon positif juga negatif,  karena positif maupun negatif merupakan konsekuensi respon akan eksistensi; dan sadar akan konsekuensi eksistensi orang tidak akan kecewa, dengan perbuatan baiknya.

👉 Ketika orang berbuat BAIK tanpa disertai oleh berbagai
 harapan, melainkan berdasarkan kesadaran untuk berbuat kebaikan; sehingga kebaikan bisa dilakukan dengan ketulusan, orang tidak akan KECEWA oleh konsekuensi maupun eksistensi.


Dalam hidup, mau siapapun dia, selalu akan ada yang pro dan kontra dengan dirinya.
Kita tak mungkin bisa menyenangkan semua orang.

Maka Belajarlah Menerima dan Melepaskan segala sesuatunya dengan hati yang tulus Ikhlas.

Terimalah Orang” yang baik, yang suka, sayang, cinta dan peduli dengan diri kita.

Lupakan dan lepaskanlah orang” yang membenci, tak pernah peduli, tak menghargai dan tak pernah menganggap keberadaan kita.

Jangan Buang” waktu dan Sia”kan HIDUP dengan memelihara segala sampah busuk dalam hati untuk amarah, membenci, kecewa atau sakit hati Karena Hidup ini begitu BERHARGA.


Menggenggam kemarahan hanya akan menyakiti diri sendiri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar