--> Skip to main content

KEBAIKAN

AJARAN LELUHUR KUNO


Walau HATI lagi segalau apapun, janganlah ditampilkan diraut muka, karena tidak ada orang yang SUKA melihatnya.

Hidup SEMISKIN apapun, tidak usah diutarakan, karena tidak ada orang yang tanpa ALASAN memberikan kita UANG.

Kerja SELETIH apapun, ga perlu ngomel, karena tidak ada orang yang tanpa alasan akan membantu kita BEKERJA.

Hidup walaupun SINGKAT, jangan sampai dihambur-hamburkan dengan sesuka hati; tidak ada orang yang akan membayar ongkos KESEHATAN kita.



Hidup SESULIT apapun, jangan hilang kepercayaan diri, karena ESOK hari akan lebih indah.

Seburuk apapun sifatnya, harus tetap HORMAT n SAYANG kepada orang tua, karena suatu saat nanti kita juga akan menjadi TUA

Saya tidak takut DITUSUK  orang dari belakang, namun saya TAKUT saat saya berpaling dan melihat ternyata orang yang MENUSUK saya dari belakang adalah orang yang saya PERCAYA sepenuh hati.

Saya tidak KUATIR untuk menyampaikan isi hati kepada teman dekat, hanya KUATIR dijadikan lelucon sesama teman”

Jika sedang BERSEDIH tataplah langit, langit begitu LUAS, pasti bisa menampung semua perasaan kita yang sedang TERTEKAN

Jangan LUPAKAN orang yang pernah membantu kita, jangan BENCI kepada orang yang pernah mengasihi kita, jangan MENIPU orang yang mempercayai kita

Walaupun WAKTU  belum tentu dapat membuktikan banyak hal, namun pasti bisa membuat kita MENGERTI banyak hal
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar