--> Skip to main content

INDAH

KEINDAHAN SEJATI


👉 Banyak keindahan dalam hidup manusia yang bisa dimiliki, dan ciri  dari keindahan itu punya daya tarik; maka banyak  orang ingin memiliki keindahan, karena itu sangat MENARIK bagi siapa saja.

👉 Keindahan WAJAH maupun bentuk tubuh, merupakan keindahan pertama yang  membuat orang tertarik. Misalnya melihat orang berwajah RUPAWAN, dan memiliki bentuk tubuh  IDEAL Orang mudah tertarik pada keindahan wajah dan bentuk.

👉 Keindahan perhiasan untuk penampilan percaya diri, agar membuat orang semakin tertarik bahkan kagum; merupakan keindahan lapis kedua, memiliki daya tarik luar biasa, sehingga orang mau membeli perhiasan dengan harga sangat mahal.

👉 Keindahan perilaku, manusia merupakan keindahan lapis ketiga dan lebih mendalam, karena yang indah perilakunya; bukan sekadar keindahan rupa, bentuk, maupun penampilan dari  perhiasan, maka keindahan jenis ini sangat berharga.

👉 Keindahan yang paling INDAH adalah keindahan BHATIN kendati bhatin yang indah tidak bisa terlihat seperti keindahan lainnya; karena BHATIN yang indah merupakan sumber dari segala keindahan.

👉 Orang yang  bhatinnya indah perilakunya menjadi indah, demikian juga indahnya bhatin akan menjadi perhiasan untuk penampilan, dan daya tariknya melebihi dari keindahan rupa maupun bentuk rupawan



Ada orang yg keliatan hebat bisa aktif terus, padahal kita tidak tahu, betapa sulitnya dia ngatur jadwal dan prioritas.

Ada orang yg keliatan nya jalan-jalan mulu, padahal kita tidak tahu susahnya dia NABUNG buat jalan-jalannya itu.

Ada orang yg keliatan nya hidup ENAK terus menerus, padahal kita tidak tahu seberapa berat perjuangan dia selama ini

Ada orang yg keliatan UNGGUL terus, padahal kita tidak tahu  usaha dia melawan kemalasan

Ada orang yg keliatan tidak pernah sibuk, padahal kita tidak tahu, jam tidur nya pun dia kurangi, utk menutupi kesibukannya

Ada orang yg keliatan jarang ngomong, padahal kita tidak tahu sekompleks apa yang sebenernya yang dia PIKIRKAN.

Ada orang yg keliatan SABAR terus, padahal kita tidak tahu dia selalu menjaga perasaan orang lain.

Kita tidak boleh IRI liat covernya, tapi coba cari tahu undercovernya, biar semangat
Kita gak boleh banding-bandingin covernya, bisa jadi undercovernya lebih SULIT, lebih PELIK, lebih BERBOBOT
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar