--> Skip to main content

IMPOSSIBLE

KARAKTER DAN KETIDAKMUNGKINAN


👉 Orang butuh RUMAH sebagai tempat tinggal yang aman serta nyaman, maka sangat penting membangun RUMAH

👉 Orang hidup punya AKTIVITAS, dan dalam   beraktivitas perlu kelancaran, membangun INFRASTRUKTUR di antaranya JALAN adalah sangat penting; agar AKTIVITAS menjadi mudah, karena  jalan telah terbangun dengan BAIK.

👉 Orang hidup butuh KESEJAHTRAAN agar tidak mudah tergoda untuk berbuat kriminalitas, maka sangat penting untuk membangun ekonomi yang MAPAN, secara mikro untuk keluarga dan makro buat masyarakat.

👉 Dari banyak hal yang perlu DIBANGUN dalam hidup ini, membangun KARAKTER adalah yang terpenting; jika KARAKTER orang menjadi BAIK, akan bisa membangun rumah, jalan, ekomomi, dengan BAIK.

👉 Ciri dari orang yang memiliki KARAKTER baik, jujur, bekerja keras, tekun, bertanggung jawab, bisa hidup sederhana, sabar, berpengertian, malu untuk berbuat jahat, takut akibat berbuat jahat, tinggal dimana saja membawa KEMAJUAN serta bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.



👉 Sering terjadi orang dihadapkan dengan persoalan yang sangat dilematis.
Terus menerus berusaha berbuat BAIK dalam hidupnya, namun faktanya mengalami kesulitan hidup terus menerus
Apa mungkin orang berbuat BAIK dan akibatnya JELEK?
Jelas TIDAK MUNGKIN.

👉 Apa mungkin orang menanam PADI berbuah PISANG?
Jelas tidak mungkin, kendati seharian seorang petani menanam padi, faktanya  sewaktu  pulang dari kebon, petani tidak mungkin panen pisang.

👉 Mungkinkah kambing bisa terbang?
Kambing tidak mungkin  bisa TERBANG. Kendati secara fakta kambing bisa dibawa terbang, tetapi kambingnya tetap tidak bisa TERBANG.

👉 Bisa juga FAKTA itu dilihat sebaliknya, orang sering melakukan perbuatan jelek tidak bermanfaat, justeru semua urusannya LANCAR
hidupnya menjadi makmur. Mungkinkah perbuatan BURUK berbuah KEBAIKAN?
Jelas tidak mungkin.
Yang mungkin TERJADI adalah akibat dari KARMA masa lalu, sehingga, walau skrg org berbuat JAHAT tidak terasa AKIBAT nya

👉 Hukum Kebenaran sebagai kebenaran  tidak mungkin SALAH, yang salah adalah pemahamannya tentang kebenaran; sebelum orang memiliki pengertian yang benar tentang kebenaran, maka kebenaran pun tampak tidak BENAR
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar