--> Skip to main content

IMPIAN

IMPIAN ADALAH KEKUATAN


Impian adalah KEKUATAN yg bisa mendorong seseorang MENUJU masa depan.
Impian bisa menjadi NYATA jika diwujudkan dlm TINDAKAN.

Impian bisa membuat org selalu TERMOTIVASI utk memberikan yg TERBAIK dari dirinya.

IMPIAN,
tindakan & pencapaian impian adalah satu KESATUAN yg tidak dapat dipisahkan
kita dpt menemukan BENIH mimpi itu dimana saja.
MIMPI bisa berawal dari hal2 kecil & dimulai dari tindakan KECIL.
Orang mungkin akan menganggap remeh setiap benih IMPIAN kita. Namun ketika BENIH itu tumbuh & berbuah, maka orang akan beranggapan lain

Beranilah BERMIMPI sebab impian itu bisa menjadi KENYATAAN.
Milikilah keyakinan untuk bisa mencapainya.
Mimpikan sesuatu yg besar, luhur & mulia. Serta BERTINDAKlah utk mewujudkannya dengan tekad, kegigihan & kesabaran.

Satu2nya MASALAH dengan IMPIAN adalah kita terlalu menikmatinya dan LUPA utk mewujudkannya.
Oleh karena itu IMPIAN kita harus cukup kuat menggerakkan kita untuk segera mewujudkannya.


Seharusnya kita berhati lapang dan tenang dalam hal berperilaku dan menangani PERSOALAN. Hati yang lapang dan tenang dapat MENGHAPUS segala KERISAUAN.

Tindakan kita kerap DIPENGARUHI oleh tindakan orang lain terhadap kita. Kalau mereka melakukan hal yang BURUK, kita akan membalasnya dengan yang lebih buruk lagi. Kalau mereka tidak sopan, kita akan lebih tidak sopan lagi.

Jangan kita DIPENGARUHI oleh orang lain, jangan ingin berbuat baik saja, kita harus menunggu diperlakukan dengan BAIK oleh orang lain terlebih dahulu.
Jagalah suasana hati, jangan biarkan sikapBURUK orang lain menentukan CARA kita bertindak. BELAJARLAH tetap berbuat BAIK, sekalipun kita menerima hal yang TIDAK BAIK

Jangan sampai kita terpengaruh n menjadi BAD MOOD, tidak sopan, berperilaku buruk terhadap orang lain. Kalau kita sampai terpengaruh, berarti kita membiarkan EGO mengatur dan mempengaruhi hidup kita. Padahal kitalah yang bertanggung jawab atas diri kita sendiri.

PEMENANG kehidupan adalah orang yang tetap SEJUK di tempat yang PANAS, yang tetap MANIS di tempat yang sangat PAHIT, serta yang selalu BERSYUKUR atas keadaan apapun juga
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar