--> Skip to main content

ORO-ORO OMBO

KEDIRI - MADIUN - PONOROGO


Akhir Juli 2019 saya bersiap-siap di Kediri. Di tengah keterbatasanku secara financial, saya mempersiapkan sarana dan prasarana untuk persiapan mengikuti kelas inkubator magang di ADIJA Ponorogo

ADIJA adalah kependekan dari Akademi digital JAWARA. Suatu badan otonom di bawah JAWARA yang bertujuan untuk mencetak pengusaha-pengusaha online atau online marketer guna mendukung pergerakan JAWARA secara digital online. Saya adalah angkatan pertama di ADIJA.

 JAWARA adalah kependekan dari Jaringan Wirausaha Nusantara. Suatu Instansi yang bertujuan untuk  mencetak dan membentuk Jaringan Pengusaha serta membangun gerakan kesadaran Ekonomi yang benar2 berpihak pada rakyat kecil. Yaitu gerakan ekonomi kerakyatan.

Tanggal 29 juli Saya tiba di Oro-Oro Ombo Madiun. Setelah itu , malam tanggal 1 Agustus saya pergi ke Ponorogo bersama adik ke wilayah Bangun Sari.

Tanggal 1 Agustus pagi hari saya Sudah berada di Markas ADIJA yang berada di wilayah Mangkujayan di Jalan Puspo Warno. Yang menarik adalah Jalan Puspowarno ini aslinya adalah jalan Prajuritan, entah mengapa berubah nama jalan.

Awal September 2019 Saya ikut mas Rizki mengisi pelatihan di Madiun di daerah Mangkuprajan. Di Kota Madiun, kebetulan sebelumnya Saya jalan - jalan di daerah Serayu, Saya menawarkan Produk JAWARA berupa Sari Lemon di bunderan Serayu





Kesimpulan :
Bandar --------------------> Kediri
=====================
Oro-Oro Ombo ----------> Madiun
=====================
Bangun Sari     -----------> Ponorogo
Mangkujayan
=====================
Serayu              ------------> Madiun
Mangkuprajan
=====================
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar