--> Skip to main content

TEKHNOLOGI DAN INFORMASI

OM Ulil's Corn


Kita telah memasuki era baru, yaitu era dimana informasi dan teknologi adalah dua hal yang paling penting dalam sebuah peradaban manusia.

Pembentukan opini dan trends tidak lepas dari kedua hal diatas. Baik opini itu bersifat positif maupun negatif.

Opini publik yang berkembang sangat pesat berpengaruh terhadap berbagai lini kehidupan Manusia. Mulai dari Politik, ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, keagamaan sampai spiritualitas.

Prinsip Saya, segala sesuatu itu bersifat netral. Dalam hal ini, saya maksud adalah IT bisa menjadi positif dan negatif sekaligus.




Informasi yang sangat cepat tadi berjalin kelindan membentuk sebuah trends kehidupan Manusia modern.

Tinggal Kita yang memanfaatkan teknologi informasi tersebut, atau malah sebaliknya. Kita tergilas oleh IT yang bergerak dengan sangat cepat.

Untuk itu, izinkan saya membuat channel khusus untuk terus belajar dan berbagi tentang Internet. Lebih spesifik lagi yaitu Internet Marketing.

Sementara itu dulu, mukaddimah di Channel baru saya, terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf bila ada kesalahan.

NB. Bagi yang tidak berkenan, silahkan meninggalkan channel dan kelapangan dada untuk memaafkan kelancangan saya 🙏

OM Ulil's Corn ( Online Marketing)
https://t.me/omulilcorn


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar