--> Skip to main content

TRANSPORTASI

TRANSPORTASI DAN EKSPEDISI








🇮🇩 Apa Itu GET-EXPRESS.?
GET-EXPRESS, merupakan sebuah Brand dari PT.Gempar Ekspedisi Transindo. Yaitu sebuah Perusahaan yg saat ini telah memiliki cabang dibeberapa kota.
Konsep bisnis Get-Express yaitu dengan menggabungkan ekspedisi barang dan transportasi online.
Sehingga Get-Express merupakan “Satu-satunya perusahaan jasa di Indonesia yang mengintegrasikan antara Transportasi Online, Ekspedisi Barang & Pemberdayaan Ekonomi Rakyat”
Dalam perjalan kami yang baru startUp ini, memang kami mengalami cukup banyak kendala, khususnya dalam hal penyediaan insfrastruktur ekspedisi di seluruh Indonesia yang jika berkaca ke kompetitor sebelumnya mereka menghabiskan dana sampai 400 milyar.
Namun demikian hal itu, tidak pernah sejengkalpun menyurutkan semangat kami untuk terus menjalankan Oprasional perusahaan.
Oleh sebab itu, untuk tahap awal ini, Get-Express Fokus dulu untuk membangun cabang di tiap kab/kota dengan sistem kemitraan. & untuk tahap awal ini setiap mitra cabang kami Fokus dulu menjalankan Oprasional Transportasi Online.
Lalu, Kapan Ekapedisinya dijalankan.?
Dengan tahap awal Fokus ke Transportasi Online dulu ini, sesungguhnya juga dalam rangka menciptakan calon pelanggan dulu. Sehingga ketika Ekspedisinya sudah ON, maka secara otomatis transaksi sudah banyak.
Satu sisi saat ini, Get-Express juga sudah tergabung dengan Asosiasi Pengusaha Cargo. Hal ini akan sangat Mendukung Percepatan Oprasional Ekspedisi GET-Express
🔹 Kenapa GET-Express Hadir.?
Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa mayoritas perusahaan ekspedisi di Indonesia hanya fokus di pelayanan pengiriman barang atau dokumen atau paling-paling ditambah dengan layanan PPOB, Tiketing, pengiriman uang & layanan sejenisnya.
Padahal bisnis di bidang ini sangat berkaitan dengan transportasi online yang saat ini sedang tumbuh pesat di indonesi.
Satu sisi ternyata baik ekspedisi maupun Transportasi online yg ada di Indonesia mayoritas sahamnya dimiliki investor asing. Sehingga keberpihakan kepada masyarakat masih kurang serta adanya indikasi jual beli data transaksi pelanggan. yang terlepas benar tidaknya hasil olahan dari data ini akan menjadi alat untuk bahan penelitian diberbagai bidang, sehingga hal itu akan semakin mengokohkan paraktek2 ekonomi kapitalisme dinegeri tercinta indonesia ini. 🙊
Selain itu khususnya Transportasi Online ternyata mayotitas karyawannya juga bersifat freelance sehingga para karyawan atau drivernya tidak memiliki jam kerja yang pasti. sehingga hal itu dalam kurun waktu lama akan berakibat pada lemahnya kesehatan & kurang produktifnya tubuh. contoh sederhana mereka harus tidur-tiduran atau ngepos di tempat-tempat umum. Sehingga mereka mayoritas tidak lagi mengindahkan waktu sholat dan sebagainya. Padahal bekerja itu hanyalah sunnatullah semata bukan sebagai sumber rezeki.
Ditambah lagi tata kelola karyawan yg terpusat & hanya dikendalikan secara online akhirnya tidak memberi kesempatan bagi para pelaku usaha di daerah untuk menjadi cabang, agen,dll
Oleh sebab Get Express hadir dengan cara pengelolaan manajemen semua dikelola oleh agen di tiap kabupaten kota sehingga para driver atau karyawan memiliki kantor dan juga jam kerja yg jelas, serta dikelola manajemen di daerahnya masing-masing.
Sehingga Cabang Get-express ditiap daerah akan mengatur jam kerjanya driver secara Shift baik shift siang maupun shift malam sehingga tidak harus bekerja full 1 x 24 jam full
🤝 JENIS LAYANAN :
Didukung tim IT & manajemen yang handal dan Profesional GET-EXPRESS hadir dengan 21 layanan, di antaranya :



Satu Aplikasi Untuk Layanan Semua Kebutuhan

Dari, 21 menu layanan itu tentunya, kami sudah masukkan Velue atau Nilai tambah yang tidak ada di kompetitor kami. sehingga dengan velue yang berbeda kami yakin setiap AGEN kami InsyaAllah dengan target masuk akal & mudah dikerjakan, akan mampu mendapatkan pelanggan dan juga income 10-50 juta rupiah setiap bulannya.
Dan tentunya, untuk mendampingi para Agen/Cabang GET-Express, juga telah disiapkan tim Konsultan yang siap Dampingi para Agen kami untuk dapat menjalankan oprasional cabangnyadengan maksimal serta semakin terus bertumbuh dari waktu ke waktu.
GET-EXPRESS
“Unlimited Partner Express”
🏆 Dalam mengembangkan jaringannya di tiap kab/kota. GET-Express membuka Peluang Kemitraan di tiap tingkatan, dengan penjelasan sebagai berikut :
JENIS KEMITRAAN & ASUMSI KEUNTUNGAN CABANG GET-EXPRESS, yaitu : 👇👇



Mari Sukses dan Mendunia bersama GET-EXPRESS. InsyaAllah kami Siap layani masyarakat dengan “SATU APLIKASI UNTUK SEMUA KEBUTUHAN LAYANAN”


INFO LENGKAP(klik) WA ADMIN : 👇
bit.ly/mitraulil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar