--> Skip to main content

SABUN CUCI KONSENTRAT

K-EzKleen Concentrated Laundry Detergent




Dengan kombinasi berbagai teknologi detergen terbaru seperti Colour Arrest, Enzim Teknologi dan Ultra Color Brightener menjadikan K-EZKLEEN sebagai detergen yang bermutu tinggi dan terbukti ampuh mengangkat kotoran, memelihara warna pakaian, mencegah luntur, hemat, cepat dan aman.

K-EZKLEEN merupakan detergen konsentrat yang akan menghemat penggunaan bubuk detergen yang tetap akan bekerja maksimal pada pencucian bervolume besar. K-EZKLEEN dengan formula terbaik, menjadikan larutan detergen yang stabil, pH larutan yang stabil, memberikan kinerja pengangkatan kotoran yang jauh lebih baik.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Manfaat :

● Teknologi color arrest (anti luntur)– Mencegah warna memudar pada tekstil dan mempunyai daya anti redeposisi yang dasyat, serta mencegah terjadinya color bleeding.

● Mencerahkan warna– dengan zat kimia pencerah warna non klorin yang tidak merusak pakaian, mencerahkan warna secara signifikan, terutama pada warna putih.

● Teknologi enzim– enzim protease yang mempercepat reaksi pengangkatan kotoran sehingga menghemat waktu Anda, dan mampu bekerja maksimal pada suhu yang rendah.

● Surfaktan biodegradable– surfaktan yang ramah lingkungan, limbahnya dapat diproses secara alami tanpa merusak lingkungan.

● Lembut dan halus di kulit– dengan teknologi enzim yang mengurangi penggunaan surfaktan yang bisa mengiritasi kulit, dan enzim ini tidak meningkatkan suhu larutan deterjen, sehingga aman untuk kulit.

● Anti karat dan cocok untuk semua jenis mesin cuci– Tidak menyebabkan karat yang dapat merusak mesin cuci, dan cocok untuk semua jenis mesin cuci, baik yang bervolume besar ataupun kecil.

● Tidak meninggalkan bau apek pada pakaian– Larutan deterjen tidak berbau, walaupun direndam dalam waktu yang lama.

● Hemat energi, waktu dan biaya.

● Ramah lingkungan– K-EZ Kleen merupakan deterjen konsentrat sehingga menghemat ukuran kemasan dan penggunaan pengawet non fosfat yang ramah lingkungan.

--------------------------------------------------------------------------------------------

K-EzKleen Concentrated Laundry Detergent memiliki formula deterjen terbaik, memberikan kinerja pengangkatan kotoran yang bermutu tinggi.

Petunjuk Pemakaian :

● Mesin cuci bukaan depan/samping 30-40 liter air, takaran 25 gram.
● Mesin cuci bukaan atas 50-75 liter air, takaran 50 gram.
● Cuci dengan tangan 10 liter air, takaran 10 gram.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Isi : Setiap 1 kotak berisi 1kg


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar