--> Skip to main content

PRODUK DIGITAL

PRODUK DIGITAL








🔸 PRODUK DIGITAL yaitu berupa :
👉 1. Logo & Desain Kemasan/tempat usaha (Branding), hal ini JAWARA hadirkan agar setiap pelaku usaha memiliki Logo Produk/Perusahaan, Desain kemasan, maupun desain tempat usaha yang memenuhi unsur estetika sesuai ilmu branding. sehingga akan menjadikan dayatarik tersendiri bagi para pelanggan.
👉 2. Konten Iklan, banyaknya pelaku usaha yang membutuhkan gambar/foto yang baik untuk iklan tetapi yang bersangkutan tidak mempunyai tenaga desain grafis merupakan peluang bagi kami untuk menghadirkan solusi. dengan sistem berlangganantiap bulannya dalam jumlah tertentu, dengan cara pelaku usaha cukup memfoto produknya pakai HP, kemudian dikirimkan ke Admin kami selanjutnya akan didesainkan yang menarik sehingga menggiurkan para pelanggannya.
Biayanya cukup murah, misalnya untuk 20 konten iklan tiap bulan cukup dengan 200 ribu rupiah. dll
👉 3. Layanan Desain Fliyer, Banner dan Alat promosi Lainnya, dalam hal ini tim Desain JAWARA melayani pesanan desain grafisnya secara satuan, atau grosir.
👉 4. Photo Book, Yaitu layanan pembuatan Album Photo event/peristiwa tertentu dengan sistem digital. dalam hal ini ada salah satu kompetitor kami yang telah memiliki lebih dari 3 ribu Reseller.
👉 5. Penjualan E-book & Tutorial, Pasar dari E-book baik yang menyangkut konten islami, bisnis, keluarga, anak, kuliner/resep masakan,dll sangat cukup luas. hal initentunya menjadi market tersendiri yang bisa kita jadikan lahan bisnis yang cukup menjanjikan.
🔜 POTENSI HASIL : di era saat ini sampai puluhan tahun kedepan, bisnis di Dunia Digital sangat menjanjikan hasil yang cukup besar. Hitungan kami dari 5 produk itu saja tiap kota kita bisa dapatkan Income Puluhan Juta Rupiah setiap bulannya.
🔹 PERCETAKAN, Dari semua layanan digital diatas, bagi klien yang menghendaki cetak maka JAWARA juga melayani cetak, seperti : Banner, Fliyer, Stiker, Album Photo, Kamasan Produk, dan segala cetakan produk yang menggunakan Kertas, Plastik dan Vinil.


Dalam hal ini, harga dari JAWARA sangat kompetitif. sehingga setiap Reseller cukup memiliki papan nama Percetakan sudah bisa melayani orderan tanpa harus repot-repot beli alat, bayari karyawan,dll
Tentu, anda juga sudah bisa menghitung kira-kira berapa potensi hasil yang bisa didapatkan dari bisnis ini.
⚠ SYARAT PENDAFTARAN MITRA MARKETING PRODUK DIGITAL & PERCETAKAN :
  1. Mendaftar sebagai Anggota JAWARA dan atau Mitra Marketing Produk Digital.
  2. Mengikuti Training Produk Knowledge (Online/Offline)
  3. Mengikuti Training KeAnggotaan JAWARA (Online/Offline)
  4. Wajib Menjual Produk Dengan Ketentuan Harga yang berlaku
  5. Melaksanakan dan Memenuhi peraturan yang telah ditentukan dan disepakati bersama oleh Manajemen Pusat
  6. Pastikan Diri Anda telah terdaftar di dalam Database Mitra Marketing Produk Digital
  7. Wajib bergabung di group WA/Telegram Mitra Marketing untuk mengikuti Pembinaan
🥇 Fasilitas Mitra :
  1. Training & Coaching/Pendampingan Bisnis secara Khusus
  2. Alat Promosi seperti Proposal, Fliyer,dll
  3. Strategi Marketing yang jagoan banget, dll
  4. Strategi jualan tanpa Penolakan.
  5. Panduan Kerja
  6. Konsultasi GRATIS setiap saat.
  7. Tools2 marketing yang aplikatif & efisien untuk membantu percepatan penjualan.
    dll
    Dalam hal Coaching / Pendampingan Bisnis secara khusus ini, diharapkan setiap mitra secara bertahap bisa mencapai target sesuai yang di inginkan, dan tentunya juga mendapatkan kenaikan penghasilan yang terus meningkat dari waktu ke waktu.
PENDAFTARAN MITRA MARKETING PRODUK DIGITAL :
Untuk melakukan pendaftaran Reseller/Dropshipper Produk Digital ini sangat mudah sekali. yaitu, ketik format pendaftaran seperti di bawah ini:

DAFTAR MITRA MARKETING PRODUK DIGITAL
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor HP :
Akun Fb/IG :
Jenis Kemitraan : Reseller/Dropshipper (Pilih Salah Satunya)
KIRIM KE WA (klik) : https://wa.me/6287759063123
ATAU SILAHKAN KLIK ðŸ‘‡
bit.ly/mitraulil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar