--> Skip to main content

BIRO UMROH

AGEN BIRO HAJI & UMROH

Dalam hal ini, JAWARA telah bekerjasama dengan PT.Moisani Manggala Wisata dengan Brandnya M2Wisata.






Kenapa JAWARA memilih PT.M2Wisata itu sebagai Perusahaan Partner.?
Dalam hal ini tentunya kita harus sangat hati2 dengan begitu banyaknya Penipuan di bidang ini. maka JAWARA memprioritaskan Partner yang benar-benar punya rekam jejak baik, kantornya jelas, komitmen pemiliknya jelas & yang paling penting adalah perusahaan itu sebagai Tangan Pertama dalam menangani semua kebutuhan jamaah alias bukan perusahaan yang masih Sub-kon yang untuk mengurus biaya2 administrasipun masih mengandalkan uang pembayaran dari jamaah.
Maka, setelah meneliti, datang ke kantor Pusatnya, Meeting bersama Direktur dan Managernya, serta datang ke rumah pribadi pemiliknya. akhirnya JAWARA memutuskan bekerjasama dengan PT.M2Wisata ini. dan selain beberapa alasan itu tentunya juga ada alasan lainnya, Kenapa JAWARA memilih M2Wisata sebagai partner yaitu sebagai berikut :
  1. Karena M2Wisata sebelumnya menjadi umroh telah menjadi perusahaan Whosaller/Vendor Tiket pesawat & tergabung menjadi bagian dari Muassasah di makkah madinah. bahkan pada saat itu, sekelas biro besar seperti PT.Arminareka Perdana, PT.SBL, PT.Abu Tour, PT.Firs Travel,dll yang pernah besar karena sistem MLMnya itupun, untuk keperluan Tiket Pesawat dan layanan selama Jamaah haji di Makkah & Madinah dahulu ternyata yang mengurusi adalah PT.M2Wisata ini. bahkan, disaat Perusahan2 itu Bangkrut ternyata ada juga yang masih menyisakan hutang pembelian tiket ke PT.M2Wisata yang mencapai Milyaran rupiah.
    Artinya, dilihat dari rekam jejak itu, Perusahaan ini Sudah benar-benar Teruji dan Terbukti amanah, serta menunjukkan Besarnya kelas perusahaan itu. sehingga kita tidak kwatir akan terjadinya masalah dengan para jamaah dikemudian hari.
  2. Selain Layanan yang diberikan sudah cukup Profesional bahkan dengan Fasilitas yang cukup mewah selama di Baitullah, ternyata PT.M2Wisata juga masih melayani berbagai pilihan paket umroh yang dari sisi harga tiap paketnya termasuk cukup murah jika dibandingkan dengan biro lainnya.
  3. M2Wisata menyediakan Paket angsuran dan juga Bayar setelah pulang, dalam hal ini secara Nasional telah bekerjasama dengan 3 perusahaan jasa keuangan syariah, yaitu ADIRA Syariah, BessFinance syariah & AMITRA Syariah. dengan layanan ini tentu akan memudahkan bagi setiap AGEN untuk mendapatkan Jamaah.
  4. Apabila jamaah ingin membayar cash tetapi membayarnya setelah pulang dari Baitullah, maka M2Wisata menyediakan layanan itu, yaitu dengan cara M2Wisata atas persetujuan jamaah memblokir dana tabungan jamaah yang sebelumnya telah ditabung di Bank sesuai yang di inginkan jamaah. kemudian maksimal 7 hari setelah sampai Tanah Air pulang dari umroh, maka Jamaah membayarkan uang tabungannya kepada M2Wisata.
  5. Komisi yang diberikan kepada Agen, Mitra maupun Cabang cukup Besar, yaitu antara 1.5juta s/d 2juta per jamaah. Bahkan jika bisa membawa jamaah secara Rombongan dalam jumlah tertentu, Agen,Mitra atau Cabang bisa mendapatkan fasilitas tambahan berupa Umroh Gratis
Lalu, Apa Kelebihannya Gabung AGEN M2W melalui JAWARA :
  1. Di JAWARA kita membangun kebersamaan demi Kebermaknaan, Kermanfaatan dan Keberkahan hidup.
  2. Di JAWARA AGEN diajarkan ilmu & strategi serta pendampingan bisnis secara terus menerus sehingga AGEN bisa mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dari waktu ke waktu.
  3. Memungkinkan lebih mudah mendapatkan Jamaah seiring berkembangnya jumlah anggota JAWARA di tiap Kab/Kota.
  4. Memungkinkan lebih mudah mendapatkan jamaah, karena selain jamaah mendapatkan berbagai fasilitas dan kemudahan dari PT M2W, juga bisa ditawari untuk bergabung dengan JAWARA yang otomatis akan mendapatkan tambahan benefit lainnya baik untuk mengembangkan bisnisnya, mendapatkan peluang usaha maupun peluang investasi yang aman.dll
SYARAT MENJADI CABANG/MITRA : 👇 👇
🔸 MITRA :
  1. Individu/Lembaga
  2. Sudah berposisi sebagai Agen & memiliki 10 Agen Binaan.
  3. Mengisi formulir pendaftaran sebagai Mitra
  4. Foto KTP
  5. Pas photo 4X6 & 2X3 @1 lembar
  6. Menandatangani MOU
  7. Meembayar Investasi Agen 4.5 juta;-
🏆 Komisi Per Jamaah : 300 Ribu
Misal punya 10 agen binaan & tiap agen tiap bulan dapat 5 jamaah. maka total keuntungannya👉 10 X 5 X 300ribu = 15 Juta
🔸 CABANG :
  1. Individu/Lembaga
  2. Sudah berposisi sebagai Agen & memiliki 5 Mitra Binaan.
  3. Mengisi formulir pendaftaran sebagai Kantor Cabang
  4. Foto KTP
  5. Pas photo 4X6 & 2X3 @1 lembar
  6. Memiliki Kantor di jalan utama/strategis (dilewati kendaraan umum)
  7. Memiliki tempat/aula untuk pembinaan Mitra, Agen maupun Jamaah minimal kapasitas 30 orang.
  8. Menandatangani MOU
  9. Membayar Investasi Cabang, sebesar 35 juta;-
🏆 KEUNTUNGAN CABANG :
  1. Komisi Per Jamaah : 200 Ribu
    Misal punya 5 Mitra & 10 agen binaan & tiap agen tiap bulan dapat 5 jamaah. maka total keuntungannya👉 5 X 10 X 5 X 200ribu = 50 Juta
  2. Bagi hasil 100.000;- dari tiap pendaftaran DP umroh
  3. Mendapatkan keuntungan dari biaya Handling Domestik diwilayahnya.
  4. mendapatkan pelatihan khusus dalam hal oprasional menejemen dan pengembangan kantor perwakilan.
PAKET UMROH : 👇 👇







Program Angsuran :











CARA PENDAFTARAN MITRA MARKETING BIRO :
Untuk melakukan pendaftaran Biro Umroh sangat mudah sekali. yaitu, ketik format pendaftaran seperti di bawah ini:
DAFTAR MITRA MARKETING BIRO UMROH
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor HP :
Akun Fb/IG :
Jenis Kemitraan : Mitra/Cabang (Pilih Salah Satunya)
KIRIM KE WA (klik) : https://wa.me/6287759063123


INFO LENGKAP(klik) WA ADMIN : 👇
bit.ly/mitraulil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar